oleh

Pendukung Keras Partai Golkar Ini Beralih Ke Palson IBAS-RIO, Ini Alasannya !

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Satu keluarga besar pendukung keras Partai Golkar ini beralih dukungan karena ingin melihat kampungnya yang lebih baik ditangan putra daerah yang lahir tempat sekarang ia dan keluarga besarnya menetap.

Pak Rappe, yang beralamatkan Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda ini bahkan bergerak sangat masif untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO yang diyakini mampu membawa Luwu Timur kearah yang lebih baik.

Saat dikonfirmasi, Pak Rappe mengungkapkan kalau momentum Pemilukada yang menghadirkan putra Wasuponda sangat langka dan jangan disia-siakan, dan menurutnya kapan lagi Wasuponda bisa menyumbang calon Bupati yang lahir dan besarnya ditanah Wasuponda itu sendiri, Kamis (3/12/2020).

“Kali ini saya dan keluarga besar harus mendukung orang yang lahir ditanah tempat tinggal saya, belum tentu 10 atau 20 tahun kedepan ada lagi putra daerah yang maju. Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan Wasuponda untuk mendukung beliau, selain karena programnya yang berpihak kepada rakyat, kita juga harus merasa bangga ada anak yang lahir dan besar di Wasuponda bisa menjadi Bupati,” ucap pak Rappe.

Seperti diketahui, pak Rappe atau yang akrab disapa Daeng Rappe adalah ketua tim pemenangan salah satu Legislator Kabupaten Luwu Timur dari Partai Golkar di Kecamatan Wasuponda. (**)

Komentar

News Feed