oleh

Tidak Terpengaruh Janji, Warga Pesisir Towuti Solid Menangkan IBAS-RIO Di Bantilang Raya

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Jelang Pilkada Luwu Timur, dukungan terhadap Paslon Ibas-Rio rupanya makin menguat di masyarakat. Khususnya, di seberang danau Towuti yang meliputi Desa Ranteangin, Tokalimbo, Bantilang, Loeha dan Masiku.

Hal itu dibuktikan saat Cabup Irwan tiba di Desa Ranteangin, Kamis (03/11/2020) malam, dimana sejumlah masyarakat langsung menjemput untuk mengantar ke Posko induk pemenangan Ibas-Rio Desa Ranteangin.

Dalam kunjungan temu silaturahmi tersebut, calon Bupati nomor urut 2, Irwan Bachri Syam menyempatkan waktunya berkunjung ke sejumlah posko pemenangan yang berada di Desa Ranteangin dan Bantilang. Tak hanya itu, terlihat pula Irwan Bachri Syam membesuk warga yang sakit.

Warga Desa Bantilang, Indriawan mengatakan, kalau dirinya bersama masyarakat lainnya akan memenangkan Paslon Ibas-Rio di lima Desa pesisir Danau Towuti.

Menurutnya, Ibas-Rio adalah pasangan calon yang komitmen dan memiliki visi misi yang sangat pro rakyat, salah satunya program pupuk gratis.

“Program-program seperti inilah yang diharapkan, khususnya di wilayah pesisir ini, karena matapencaharian masyarakat adalah petani,” terangnya.

Ibas-Rio harga mati, dan akan kami menangkan di lima Desa di wilayah pesisir Danau Towuti, tambah Indriawan.(**)

Komentar

News Feed