oleh

Pulang Antar Pasien Covid, Ambulance Bulukumba Kecelakaan di Jeneponto

-Daerah-2.308 views

MATARAKYATMU.- Satu unit ambulance milik Pemkab Bulukumba dengan nomor polisi DD 9415 RS yang selama ini digunakan khusus mengangkut pasien Covid 19, Sabtu (5/12) sekitar pukul 04.20 Wita mengalami kecelakaan di daerah Tamanroya Kabupaten Jeneponto.

Muh.Isnaeni, staf PSC Bulukumba kepada awak media ini melaporkan dari TKP, bahwa ambulance tersebut baru saja pulang dari RS Labuang Baji Makassar mengantar pasien Covid 19 asal Bulukumba.

Dan sesuai keterangan dari Agung Eko Purnomo (21) Sopir mobil naas itu, sebelum mengalami kecelakaan, dia hendak mendahului truk yang ada didepannya, namun katanya, saat hendak dilambung, tiba tiba sopir truk itu menginjak rem, sehingga kecelakaan tidak bisa dielakkan.

” Karena sopir truk memberi isyarat untuk dilambung, makanya saya berusaha mendahului pak, namun tiba tiba truk tersebut berhenti, sehingga kecelakaan terjadi,” jelas Eko seperti disampaikan Muh.Isnaeni kepada media ini.

Beruntung katanya, petugas medis yang ikut di atas ambulance itu, semuanya selamat, termasuk dr.Dian Hafid, meski demikian salah seorang perawat Fitra Wardani mengalami lupa lecet pada bagian kaki.

Dan hingga berita ini dibuat, mobil ambulance masih terparkir di tepi jalan poros Tamanroya, dan pada video yang diposting Isnaeni, terlihat pintu depan bagian kiri rusak, demikian pula kaca depan pecah.-Suaedy.-

Komentar

News Feed