oleh

Ramai Silaturahmi Kacamatayya di Kediaman Orang Tua TSY  

MATARAKYATMU. – Hari terakhir kampanye pasangan nomo urut 3 Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (TSY-AM) di Kecamatan Bulukumpa begitu spesial. Kali ini digelar di kediaman orang tua TSY di Balleangin, Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa, Sabtu (5/12/2020).

Aroma kemenangan begitu terasa jika melihat antusias warga yang hadir. Sangat ramai dan sulit dibendung. Tappa dikerahkan, warga Bulukumpa lintas desa bahkan dari luar Bulukumpa secara sukarela hadir, sekaligus memberikan pesan bahwa masyarakat Bulukumba masih mendambakan Tomy Satria untuk melanjutkan pengabdian di Kabupaten bertajuk “Butta Panrita Lopi” itu.

Juru bicara pasangan Kacamatayya, Hj. Hilmiaty Asip mengatakan, kehadiran warga dari berbagai elemen atas inisiatif para relawan untuk mengawal langsung pasangan TSY-AM. Meskipun dengan jumlah yang banyak akan tetapi pihaknya tak berhenti mengimbau tetap memperhatikan standar protokol kesehatan penanganan Covid-19, seperti menggunakan masker dan cuci tangan.

“Kami tetap mengimbau agar masyarakat yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti tetap menggunakan masker dan mencuci tangan,” kata Hilmiaty.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Bulukumpa yang ditemui di lokasi H. Sulaiman mengatakan, bahwa ini adalah bentuk keinginan masyarakat untuk tetap bersama menjemput kemenangan TSY-AM pada 9 Desember mendatang.

“Ini juga bagian dari komitmen kesetiaan relawan dan masyarakat untuk terus bersama menjemput kemenangan pasangan Kacamatayya. Apalagi segala rangkaian telah kita jalankan dengan on the track, lancar, aman dan baik,” kata Sulaiman.

Sementara itu, Tomy Satria menyampaikan ungkapan terima kasih kepada warga Bulukumba yang begitu antusias meberikan support dan dukungannya. Dia menaruh harapan besar gara masyarakat Bulukumba memilih pemimpin yanf serius membangun Bulukumba.

“Pilkada adalah pesat rakyat. Sehingga jika atas izin Tuhan Kacamatayya menjadi pemenang, maka itu juga adalah kemenangan masyarakat Bulukumba. Mari dengan damai pada tanggal 9 Desember ke TPS untuk mencoblos nomor 3,” kata Tomy Satria.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed