oleh

Ini Pesan Kapolres Bulukumba Pada Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilukada

MATARAKYATMU. – Kepolisian Resor Bulukumba Gelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilukada Kabupaten Bulukumba Tahun 2020 Di Wilayah hukum Polres Bulukumba, Selasa (08/12/2020).

Apel pergeseran pasukan di pimpin langsung Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.diikuti PJU Polres Bulukumba, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Personel Jajaran Polres Bulukumba yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., dalam amanatnya mengatakan, kegiatan apel pergeseran ini guna mengecek kesiapan personil pengamanan sebanyak 404 Personel yang akan mengamankan 830 TPS dari 136 Desa /Kelurahan se Kabupaten Bulukumba.

“Saya mengingatkan kepada Personel Polres Bulukumba yang rata-rata merupakan putra Daerah, agar tetap menjaga Netralitas yang sudah menjadi harga mati sebagai insan Bhayangkara dalam setiap pelaksanaan pesta Demokrasi, pada saat di TPS personel jangan masuk ke dalam TPS, namun tetap koordinir pengamanan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya secara tertib,” pesan kapolres.

Namun katanya, yang paling penting, jangan anggap kegiatan Pilkada adalah kegiatan biasa, tetapi kegiatan luar biasa.

” Kalian datang dalam keadaan sehat maka pulang dalam keadaan sehat, datang tanpa masalah dan pulang tanpa masalah, sayangi diri anda, dan sayangi keluarga serta orang tua, dalan melaksanakan pengamanan kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan” pesan AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Dan sambung Kapolres, jika terjadi situasi yang tidak memungkinkan di TPS, Personel yang melaksanakan pengamanan agar segera melaporkan kepada Kapolsek atau perwira pengendali.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed