oleh

Ini Himbauan Bupati Andi Sukri Pasca Pilkada

MATARAKYATMU.- Pasca Pilkada Bulukumba, untuk hasil perhitungan cepat seperti dilansir Metro TV, pasangan calon Bupati/ Wakil Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf – H.Andi Edy Manaf unggul dari tiga Paslon lainnya.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali seperti ditulis pada akun Facebooknya, mengajak seluruh elemen untuk bersama sama menghormati hasil perhitungan suara hasil KPUD.

Berikut yang ditulis Bupati Andi Sukri pada akun Facebooknya.

MARI KITA SAMA2 SEMUA MENGHORMATI HASIL PERHITUNGAN SUARA HASIL KPUD SIAPA PUN MENANG DAN RESMI KPUD ITULAH YG DIPILIH ALLAH UTK MEMIMPIN KITA SEMUA DIBUKUKUMBA BERIKUT NYA, KEPADA SEMUA PASLON DAN TIM NYA MARI KITA SAMA2 MENGHORMATI HASIL SEMENTARA INI SAMBIL MENUNGGU HASIL PERHITUNGAN RESMI KPUD, YG UNGGUL SEMENTARA MENAHAN DIRI YG KALAH JUGA HARUS BERSABAR DAN MENAHAN DIRI MASIH ADA WAKTU YG AKAN DATANG ?? PERSAINGAN, PERTARUNGAN TELAH USAI SAAT NYA KITA MERAJUT KEMBALI TALI SILATURRAHMI DGN PRINSIP KITA SEMUA SEKELUARGA BESAR DAN BERSAUDARA DEMI BULUKUMBA KITA SEMUA.
SELAMAT KEPADA SAUDARAKU ANDI MUHTAR ALI YUSUF DAN ANDI EDY MANAF YG TELAH BERHASIL MEMPEROLEH SUARA TERBANYAK HASIL QUIT COUNT šŸ™šŸ™šŸ™šŸ™.-Suaedy

 

Komentar

News Feed