oleh

Kapolres Bulukumba Pilkada Usai, Eratkan Persaudaraan

MATARAKYATMU.- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak usai dihelat, termasuk di Kabupaten Bulukumba.

Dan dari empat pasangan calon Bupati / Wakil Bupati, perolehan suara sementara seperti dilansir Metro TV, pasangan Andi Muchtar Ali – H.Andi Edy Manaf unggul dengan perolehan 37,55 persen.

Kapolres Bulukumba AKBP.Gany Alamsyah Hatta, S.Ik didampingi Danyon C Pelopor Polda Sulsel Kompol.Nur Ichsan.S.Sos yang ditemui di depan Posko paslon A.Muchtar Ali Yusuf – H.A.Edy Manaf menjelaskan, setelah pesta Pilkada selesai, dia berharap seluruh elemen masyarakat bisa kembali bersatu.

” Pesta Demokrasi baru saja selesai, perbedaan pilihan itu wajar, dan yang terpenting persaudaraan tetap terjaga dengan baik, karena Bulukumba ini adalah milik warga Bulukumba, mari kita eratkan persatuan,” ajak Kapolres.

Dia juga berharap kepada pasangan yang merasa unggul, agar tidak melakukan arak arakan, yang bisa mengganggu arus lalulintas.

” Makanya saya ikut berada di sekitar posko ini ( maksudnya posko Pemenangan paslon A.Muchtar Ali – HA.Edy Manaf, agar arus lalulintas tetap lancar dan saya lihat mereka tertib,” kata Kapolres.

Demikian juga disampaikan Danyon C Pelopor Kompol.Nur Ichsan, sebagai petugas keamanan yang di BKO kan di Bulukumba, tentunya berharap Pesta Demokrasi Pilkada berjalan lancar, aman, damai.

” Pilkada Bulukumba telah selesai, dan kami juga berharap , Bulukumba ini tetap aman dan siapapun yang nantinya terpilih, bisa diterima. Kepada seluruh masyarakat Bulukumba saya berharap, pasca Pilkada, semuanya kembali menyatu, eratkan persaudaraan,” harapnya.- Suaedy

Komentar

News Feed