oleh

Danyon C Pelopor bersama Pejabat lainnyaHadiri Pelantikan Pengurus Baru WIB

MATARAKYATMU.-Wartawan Independen Bone ( WIB) menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2020-2023 bertempat di Hotel Helios jalan Langsat Kelurahan Jeppe’e Kabupaten Bone.

Para pengurus baru WIB periode 2020-2023 ini dilantik Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, dihadiri sejumlah pejabat dari berbagai instansi di Bone.

Pada kesempatan itu, Bupati Bone berharap, melalui kepengurusan WIB yang baru, media di Bone dapat bermitra dengan pemerintah dan instansi terkait, utamanya dalam mensosialisasikan bahaya serta cara menanggulangi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone.

“Saya harapkan melalui pelantikan ini, WIB dapat melahirkan wartawan-wartawan yang dapat menyajikan berita edukatif dan berimbang khususnya dalam mendukung pemerintah mensosialisasikan pencegahan Covid 19 yang tengah menjadi momok di tengah masyarakat,” ucap Bupati Bone

Diantara jajaran Pejabat yang hadir pada pelantikan itu, tampak pula Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang akrab disapa Danyon Tindizz oleh sejumlah awak media.

Dia mengatakan kehadirannya pada acara pelantikan pengurus WIB adalah wujud kedekatan antara Batalyon C Pelopor dengan awak media khususnya di Kabupaten Bone.

” Selama ini teman-teman dari awak media di Bone, banyak membantu Batalyon C Pelopor dalam menyiarkan berita-berita positif yang menunjukkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, sehingga pada hari ini sebagai wujud Keakraban dan sinergitas, saya menyempatkan waktu untuk menghadiri acara besar ini.,” ungkap Kompol Nur Ichsan, sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru WIB, semoga WIB dapat menjadi wadah / organisasi yang menaungi seluruh wartawan khususnya yang ada di Bone yang akan menghasilkan berita – berita yang faktual, edukatif dan akurat serta tidak bersifat profokatif sehingga akan meningkatkan kualitas media penyiaran di Kabupaten Bone menjadi lebih baik.

Selain Danyon C Pelopor, acara pelantikan pengurus WIB periode 2020-2023 juga dihadiri Andi Rio Idris Padjalangi, SH, M.Kn (Komisi 3 DPR RI Fraksi Partai Golkar), Mayor Inf. Tawi (Kapenrem 141/Tp) mewakili Danrem 141/Tp, Irwandi Burhan, SE (Ketua DPRD Bone) , Letkol Kav. Budiman,SH (Dandim 1407 bone), AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK. (Kapolres Bone), Lettu CPM Kahar, SH (Pasi Lipamfik Denpom XIV/1 Bone) Mewakil Danden Pom Bone, Surachmat SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Watampone), AKBP Ismail Husain SH, MH (Kepala BNN Kab. Bone) dan beberapa pejabat OPD Bone.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. juga memberikan ucapan selamat kepada Pengurus WIB yang baru dilantik. Dansat Brimob Polda Sulsel juga berharap dengan pelantikan pengurus baru ini dapat meningkatkan sinergitas antara awak media dengan Satbrimob Polda Sulsel.

” Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus WIB periode 2020-2023 dan saya berharap melalui pelantikan pengurus baru ini dapat lebih meningkatkan sinergitas antara wartawan dengan Satbrimob Polda Sulsel khususnya dalam pemberitaan yang positif tentang Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed