oleh

Sekertaris KSP Berkat Pimpin Sertijab Kepala Capem Mare dan Kendari

MATARAKYATMU.- Rotasi sejumlah pejabat lingkup KSP Berkat, kembali bergulir yang bertujuan sebagai penyegaran bagi karyawan.

Seperti pada Selasa (22/12) siang tadi, Sekertaris KSP Berkat H.Muh.Syuaib pemimpin jalannya serah terima jabatan Kepala Cabang Pembantu Mare dari pejabat lama Takbir kepada pejabat baru Asrianto yang sebelumnya menjabat sebagai penagih pada kantor cabang Wara Timur.

Sedangkan pejabat lama Takbir mendapat jabatan baru sebagai Kepala Cabang KSP Berkat Kendari Sulawesi Tenggara menggantikan Subaedah Arfah yang simulasi ke kantor pusat KSP Berkat di Bulukumba.

H.Muh.Syuaib kepada media ini melalui sambungan telepon Selasa malam ini menyampaikan, mutasi pejabat lingkup KSP Berkat merupakan hal yang biasa, sekaligus sebagai penyegaran bagi karyawan.

” Tadi pagi berlangsung serah terima jabatan dan Insya Allah besok pagi saya ke Kendari dengan kegiatan yang sama sertijab Kepala Cabang KSP Berkat Kendari, dari Subaedah Arfah kepada pejabat baru Takbir,” jelas H.Muh.Suaib, sambil mengharapkan pejabat baru bisa lebih meningkatkan kinerjanya demi kemajuan bersama seluruh jajaran KSP Berkat.-(  Suaedy )

Komentar

News Feed