oleh

Bhabinkamtibmas Ujungloe dan Kajang Hari ini Turun ke Warga

MATARAKYATMU.–Bhabinkamtibmas Desa Balleanging Polsek Ujung Loe Aiptu Burhanuddin dan Bhabinkamtibmas Polsek Kajang Polres Bulukumba Aiptu H.Karim,S.Sos, Sabtu (26/12) turun ke masyarakat.

Dilaporkan, Aiptu Burhanuddin menyambangi rumah Muh Asri, salah satu tokoh masyarakat di Desa Balleanging sambil mengajak untuk bersama sama menghimbau warga agar tidak melakukan keramaian pada saat menjelang malam pergantian tahun dan tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, termasuk
menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yakni dengan memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Hal yang sama dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kajang, Aiptu H.Karim,S.Sos, menyambangi warga di desa binaan Desa Pattiroang, Sabtu (26/12/2020) sambil mengajak warga desa binaanya untuk selalu waspada terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas, seperti pencurian. Juga mengajak warga agar lebih tertib menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker agar terhindar dari virus covid-19.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed