oleh

Sejumlah Pejabat di Polres Bulukumba Berganti, AKP. Syafaruddin Jadi Kabag Sumda

MATARAKYATMU. – Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., memimpin pelaksanaan Upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dan pelantikan Pejabat Utama di aula Polres Bulukumba, Senin (28/12/2020).

Pejabat yang sertijab masing masing Kompol Sugito dilantik sebagai Kabag Ren Polres Bulukumba, Kabag Sumda dari Kompol H.A.Syafaruddin digantikan oleh AKP H.Syafaruddin,SH., yang sebelumnya menjabat Sebagai Kapolsek Ujung Bulu, AKP Bayu Wicaksono Febrianto, S.Ik dilantik sebagai Kasat Reskrim, Kasat Lantas diisi IPTU Andhika Trisna Wijaya, S.Ik., Kapolsek Ujung Bulu diisi oleh IPTU H.Nuryadin yang sebelumnya dijabat oleh AKP H.Syafaruddin,SH., Kapolsek Bontobahari diisi IPTU Lis Mulyadi yang sebelumnya di jabat oleh AKP Akbar Munir, SH,SE,MM.

Kapolres Bulukumba AKBP.Gani Alamsyah Hatta dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.

“Ini merupakan bentuk upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi,” terang Kapolres Bulukumba.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru, agar bisa cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing.

“Kami segenap keluarga besar Polres Bulukumba mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru, selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Bulukumba serta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolres.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed