oleh

Ini Dilakulan Sat Lantas Polres Bulukumba di Pasar Cekkeng

MATARAKYATMU. – Satlantas Polres Bulukumba melalui Unit Dikyasa melaksanakan sosialisasi dan himbauan Dikmas Lantas dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan Virus Corona (Covid-19) di Pasar Tradisional Cekkeng Bulukumba, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Bulukumba, dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Kasman. Dia menyampaikan pentingnya melengkapi SIM dan STNK saat berkendara. Selain itu juga mengimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri terhadap masyarakat.

“Imbauan yang  kami sosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung pasar, adalah mengajak untuk bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona, dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan,Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun,” ujar Kanit Dikyasa Ipda Kasman kepada awak media

Selain itu, dia juga menghimbau masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara, mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, gunakan helm SNI bagi pengemudi motor maupun yg dibonceng, gunakan Safety Belt bagi pengemudi mobil dan penumpang di sebelahnya.

“Intinya jngan mengemudikan kendaraan saat dibawah pengaruhi alkohol dan kepada orang tua jangan berikan kesempatan kepada anak-anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan baik mobil maupun motor,” ucap Ipda Kasman.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed