oleh

Bripka Edi Kurniawan Mediasi Warga yang Menutup Jalan

MATARAKYATMU.- Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba Bripka Edi Kurniawan Mediasi Warga binaanya yang berselisih paham,Rabu (30/12/2020).

Giat mediasi dihadiri Lurah Caile A. Rayes. M, S. Sos, Babinsa Kelurahan Caile Serka Muhtar, Lingkungan Tanetea Pak Sahrul, kedua pihak yang berselisih faham yaitu Arfah dan Taming.

Mediasi ini dilakukan terkait adanya warga yang melakukan penutupan jalan di belakang Stadion Mini Bulukumba dengan menggunakan timbunan.

Penutupan badan jalan dengan material timbunan, dilakukan oleh Taming dengan alasan bahwa arfah selaku pemberi hibah jalan selalu menarik tarif dari setiap pengembang perumahan yang ingin melalui jalan hibah tersebut pada saat mengangkut material bangunan.

Sehingga Taming menutup jalan tersebut,agar Arfah tidak lagi menarik tarif dari setiap pengembang perumahan jika menggunakan jalan tersebut.

Selanjutnya dilakulan pertemuan kedua pihak di rumah Arfah beserta beberapa warga sekitar, dan dari hasil pertemuan tersebut, disepakati bahwa pihak dari penghibah dalam hal ini Arfah sudah tidak mau lagi menarik tarif jika ada pihak pengembang perumuhan atau pun pihak lain yang ingin membangun dan menggunakan jalan tersebut untuk mengangkut material bangunan.

“Atas kesepakatan tersebut, material timbunan yang menutupi badan jalan dapat di angkut ataupun dibersihkan sehingga tidak lagi menutupi jalan” tutur Bripka Edi Kurniawan.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed