oleh

Prediksi Kades Timampu Terkait Dukungan Camat Wasuponda Ke Paslon Pilkada Meleset

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Viral beredar rekaman percakapan Kepala Desa Timampu, Syamsul Rusdang, yang memprediksi sebelas kecamatan di Luwu Timur akan dimenangkan salah satu Paslon peserta pilkada.

Tak tanggung-tanggung, dirinya menyebutkan bahwa kampung halaman Irwan Bachri Syam, yakni kecamatan Wasuponda akan dimenangkan paslon yang dijagokannya yaitu MTH-Budiman.

Didalam rekaman dirinya menyebutkan kalau Camat dan lima kepala desa berpihak kepada Paslon yang dijagokannya dan hanya satu yang memihak ke Paslon IBAS-RIO, namun setelah pemungutan suara 9 Desember lalu, apa yang diprediksinya ternyata meleset karena kecamatan Wasuponda dimenangkan oleh pasangan IBAS-RIO.

Terkait percakapan yang menyebutkan kalau Camat Wasuponda yang mendukung salah satu Paslon, berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan camat Wasuponda Joni Patabi. S. Sos, yang mengatakan kalau dirinya dalam pilkada ini berada pada posisi netral dan tidak ikut-ikutan mendukung salah satu Paslon seperti yang diisukan.

“Saya heran, kenapa saya dikaitkan dengan pilkada ini. Posisi saya netral dan tidak mendukung salah satu kandidat,” ungkap Joni Patabi saat dikonfirmasi LPPM Indonesia beberapa waktu lalu. (**)

Komentar

News Feed