oleh

Iptu Agusman Dampingi Rombongan Pj Bupati Lutim Pantau Malam Pergantian Tahun

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Suasana pergantian tahun di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, berlangsung aman dan kondusif.

Pj Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam dan Wakapolres Lutim, Kompol Muh Rifai terjun langsung memantau malam pergantian tahun guna memastikan Luwu Timur dalam kondisi aman dan damai.

Mengawali kegiatan, terlihat Pj Bupati Irwan dan Wakapolres Lutim, Kompol Muh Rifai beserta rombongan memantau di wilayah Kecamatan Mangkutana.

Dalam pantauan itu, tampak Pj Bupati Irwan beserta Wakapolres didampingi Kapolsek Mangkutana, AKP Moh Jamal Ansar, Danramil TNI setempat dan Camat Mangkutana.

Tak sampai disitu, Pj Bupati Irwan bersama rombongan juga bertolak di Kecamatan Burau, sekaligus memimpin doa malam kunci tahun 2020 menuju tahun 2021 tepatnya Pukul 00.00 WITA.

Di Kecamatan Burau, turut mendampingi rombongan, Kapolsek Burau, Iptu Agusman beserta jajarannya dan Danramil TNI serta Camat Burau, Syukri.

Usai malam kunci tahun, Pj Bupati Irwan beserta rombongan kembali bergerak menuju Kecamatan Tomoni untuk memberikan arahan ke masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ditemui usai kegiatan, Pj Bupati Lutim, Irwan menuturkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Luwu Timur yang telah menjaga kondisi daerah ini di malam pergantian tahun sehingga berjalan dengan kondusif sebagaimana kita harapkan.

Tidak hanya itu, saya juga berharap agar kondisi seperti ini tidak hanya di malam pergantian tahun tetapi bagaimana kita tetap menjaga kondisi daerah ini aman, tentram dan damai, imbuh Irwan.

“Mari tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Covid-19 di Lutim masih mewabah. Patuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan yang dapat memicu penularan Covid-19,” tambahnya. (**)

Komentar

News Feed