oleh

Ketua Harian KONI Bulukumba Buka Pelatihan Wasit Daerah PTMSI

MATARAKYATMU.- Ketua Harian Koni Bulukumba H. Andi Gunawan, Sabtu (2/1) membuka pelatihan wasit daerah khusus PTMSI, dihadiri Sekum PB.PTMSI Sulsel A. Langgau Gusri, dan pelaksana Ketua PB PTMSI Bulukumba Muh.Asdar, S.Pd, M.Pd di aula SMP Negeri 1 Bulukumba.

Muh. Asdar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan program ketua PB.PTMSI Amlarhum Nurhidayat Daeng Pagising, mengingat Pelatih Tenis Meja di Bulukumba yang berlisensi, sangat kurang sehingga dilaksanakan Pelatihan Pelatih dan ini baru pertama kalinya diadakan pelatihan pelatih untuk Tenis Meja di Bulukumba.

” Ini semua dilakukan guna membangkitkan kembali semangat atlet Tenis Meja yang selama ini sangat kurang dilakukan,” sebut Muh.Asdar.

Sementara itu Sekum Pengprov PB.PTMSI Andi Langgau Gusri dihadapan peserta mengapresiasi para pengurus PB.PTMSI Bulukumba atas terlaksananya kegiatan pelatihan wasit daerah ini.

Dia juga akan memberikan reward kepada peserta terbaik hasil pelatihan wasit daerah ini, yaitu kepada dua orang untuk mengikuti pelatihan wasit Nasional yang akan dilaksanakan di Kab. Soppeng dalam waktu dekat.

Di tempat yang sama Ketua Harian Koni H. Andi Gunawan, S.Pd mengaku sangat merespon agenda yang dilaksanakan oleh pengurus PB.PTMSI dan berharap, semoga tenis meja di Bulukumba dapat meraih prestasi seperti atlet atlet lain di luar Bulukumba.

Andi Gunawan juga menyampaikan kepada peserta pelatihan agar bisa membedakan dimana olahraga prestasi dimana olahraga pendidikan yang selama ini masih sangat kurang dipahami.

Sebelum membuka acara pelatihan wasit daerah, Andi Gunawan meminta para peserta agar serius mengikuti pelatihan ini, dimana ilmu yang didapatkan akan digunakan nantinya melatih calon atlet tenis meja yang ada di Bulukumba.-( Humas Koni / Suaedy )

Komentar

News Feed