oleh

Ketua Harian KONI Pimpin Pengurus Cabor Audiens Kadispora Bulukumba

MATARAKYATMU.- Ketua Harian KONI Bulukumba H.Andi Gunawan, Rabu (6/1) siang tadi memimpin sejumlah pengurus Cabang Olahraga melakukan audiens dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bulukumba Andi Asrar Amir.

Selain Pengurus Cabang Olahraga, ikut menyertai Sekertaris KONI Sofyan Haiyung, Humas KONI H.Suaedy Lantara dan rombongan diterima di ruang kerja Kadispora.

Kepada Kadis Pemuda dan Olahraga, Andi Gunawan menyampaikan, bahwa Pengurus KONI Bulukumba periode 2020-2024 baru saja dikukuhkan, selain itu juga menyampaikan bahwa 2022 mendatang Bulukumba diberi amanah menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulsel ( Porprov ) bersama Kabupaten Sinjai.

” Sesuai keputusan ada 13 Cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Bulukumba, termasuk diantaranya Tenes Lapangan, Bulutangkis, Menem ak, Balap Sepeda, Volly, dan Atletik, sementara Petanque batal dilaksanakan di Bulukumba,” sebut Andi Gunawan.

Pada kesempatan itu Pengurus Cabor Tenes Lapangan Ipda Muh.Ali, Pengurus Cabor Bulutangkis dan Pengurus Cabor PASI A.Muh.Amri melaporkan soal persiapan venue yang akan digunakan pada pelaksanaan Porprov, untuk sementara masih ada yang perlu dibenahi.

Kadis Pemuda Olahraga Bulukumba Andi Asrar didampingi Sekertaris Dispora Andi Muh.Hamka yang juga Wakil Ketua 1 KONI Bulukumba, untuk sementara menampung seluruh masukan dari para pengurus Cabor, sekaligus akan dicarikan solusi secara bersama sama guna membenahi sarana yang akan digunakan bertanding pada Porprov.- Suaedy.-

Komentar

News Feed