oleh

Personil Satlantas Polsek Gantarang Aktif Lakukan Patroli Secara Humanis

MATARAKYATMU.- Personil Satuan Unit Lalulintas Polsek Gantarang Aiptu Sihman Wibowo bersama Aiptu Adrianus Randang, aktif melaksanakan Patroli ke Desa-desa di wilayah hukum Polsek Gantarang, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap taat dan mematuhi peraturan lalulintas seperti menggunakan helm standar serta melengkapi surat kendaraan, seperti dilakukan pada Kamis (07/01/2021) .

Dilaporkan, Humas Polsek Gantarang, salah satu terobosan unit Lalulintas Polsek Gantarang agar mewujudkan masyarakat sadar dan patuh hukum terutama aturan lalu lintas, adalah melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mendatangi wilayah Pedesaan di wilayah hukum Polsek Gantarang.

Dengan Humanis, personil unit Lalulintas Polsek Gantarang, memberhentikan pengendara yang tidak menggunakan helm, kemudian memberikan himbauan dan pengertian tentang pentingnya mentaati peraturan lalulintas, baik untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Pada kesempatan itu juga, personel ini memberikan himbauan kepada pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar penting mentaati aturan lalu lintas juga tidak kalah penting mentaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker jika beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari virus Covid-19.

“Wajib mentaati peraturan lalulintas juga wajib mentaati protokol kesehatan, supaya perjalanan berkendara selamat ki, juga terhindar Ki dari penyakit virus Covid-19 kalau kita lakukan keduanya,” ucap Aiptu Adrianus Randang. (humaspolsekgantarang)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed