oleh

Ini Penekanan Ketua Koni Bulukumba Hadapi Porprov Sekaligus Selaku Tuan Rumah

MATARAKYATMU.- Meskipun pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Sulawesi selatan akan dihelat pada tahun 2022, namun bagi Ketua Koni Bulukumba bersama pengurus dan pengurus Cabang Olahraga, melakukan berbagai persiapan.

Seperti dilakukan pada Rabu (13/1) Ketua Koni Bulukumba DR.Ir.HA.Makkasau, MM memimpin rapat dipandu didampingi Ketua Harian H.A.Gunawan, didampingi Ketua 1 Koni A.Muh.Hamka dan Sekretaris Koni Sofyan Haiyung melakukan rapat kerja bersama seluruh pengurus Cabang Olahraga di aula kantor KSP Berkat.

Dihadapan pengurus Cabang Olahraga, Ketua Koni Andi Makkasau menyampaikan, sebagai tuan rumah Porprov Sulsel bersama Sinjai, tentunya diharapkan seluruh pengurus Cabang Olahraga mempersiapkan para atlitnya menghadapi Porprov yang akan digelar tahun 2022.

” Saya minta mulai sekarang kita persiapkan para atlit, kita usahakan sukses selalu tuan rumah dan prestasi,” pesan Andi Makkasau.

Menurutnya, sebelumnya Bukukumba berada pada papan Kedua dari bawah, kemudian Porprov di Pinrang Bulukumba naik ke papan tengah. ” Jadi untuk Porprov tahun 2022, target kita berada pada papan atas, minimal urutan kelima, ” harapnya.

Kenapa kita target dipapan atas, menurut Andi Makkasau, karena pada Porprov Sulsel tahun 2022, Bukukumba selaku tuan rumah bersama, akan mengikuti seluruh cabang olahraga.” Alhamdulillah seluruh Cabor yang dipertandingkan akan kita ikuti, jadi kita tidak perlu mengikuti Pra Porprov,” terang Andi Makkasau.

Insya Allah kata Andi Makkasau, sesuai hasil pertemuan dengan Ketua DPRD H.Rijal bersama sejumlah anggota DPRD, menyampaikan tidak ada kata terlambat untuk penganggaran perbaikan venue, demikian juga dengan anggaran yang dibutuhkan menghadapi tuan rumah Porprov.- ( Humas Koni/ Suaedy )

Komentar

News Feed