oleh

Sanagi Group Indonesia Rambah Bisnis Properti di Luwu Timur

 

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Sanagi Group Indonesia terus melebarkan bisnisnya dengan merambah dunia properti Melalu PT. Sanagi Indonesia Property.

Saat ini PT Sanagi membangun perumahan subsidi non couple yang disebut Sanagi Residence dengan type 36/97.

Lokasi perumahan tersebut terletak di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Sekedar diketahui, area perumahan tersebut cukup strategis, asri dan bebas dari banjir serta tidak jauh dari pusat perkantoran, rencana RSUD, Puskesmas Malili, Terminal Malili dan lainnya.

CEO Sanagi Group Indonesia, Erwin R Sandi mengatakan, rencana perumahan Sanagi Residence akan dibangun 64 unit, ungkapnya, Sabtu (12/12/2020).

“Saat ini masih dalam proses pembangunan kurang lebih 20 unit. Semua hunian tersebut akan dibangun secara non couple,” terangnya.

Untuk spesifikasi kata Erwin, konsumen tidak perlu khawatir, karena Selama ini dikenal sebagai Kontraktor yang selalu membangun dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

Hunian itu memakai pondasi batu gunung, struktur beton bertulang, dinding bata, plafond kalsiboard, rangka atap baja ringan, atap spandeck, sumber air PDAM dan listrik PLN 1300 Watt, tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait hunian tersebut mengenai harga dan proses, konsumen boleh mengunjungi Kantor pemasaran di Jl WR. Supratman, lorong 3 kanan, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Atau bisa menghubungi Nomor Tim Marketing Sanagi Group di (0474) 3220380 / WA : 087843918250.
(IR/**).

Komentar

News Feed