oleh

Babinminvetcaddam XIV Hsn Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana di Sulbar

MATARAKYATMU– Pasca terjadinya bencana alam gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju, Keluarga besar Babinminvetcaddam XIV Hsn, bekerja sama dengan PT.JAPFA Comfeed Unit Makassar yang bergerak di bidang peternakan, menggalang donasi untuk korban bencana.

Kepala Babinminvetcaddam XIV Hsn, Kolonel CBA Andi Arwan Asrib kepada media ini, Senin (18/1) menyampaikan, bantuan peduli bencana korban gempa Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat, diantar langsung oleh Kaminvetcad Mayor Cba Ramli (Kakanminvetcad XIV-25/Parepare) Serma Jamaluddin (Anggota Minvetcad XIV-25/Parepare) Serda Jumail (Anggota Minvetcad XIV-25/Parepare).
Serda Habib M (Anggota Minvetcad XIV-25/Parepare).

Selain itu juga ikut Lutfi ,
Prans, Ardiansya serta Dessa yang kesemuanya dari PT. Japfa Tbk. Unit Makassar)

Dan menurutnya jenis bantuan yang dibawa ke daerah bencana yaitu, Indomie 50 Dus, Sosis 50 Dus, Susu Reel Good 100 Dus, Beras 50 Karung, Minyak Kelapa 15 Bungkus, Obat-obatan, Terpal 10 Lembar, Pempers anak anak 10 Dus, Telur 20 Rak dan Susu bayi 20 Dus.

” Rombong berangkat menuju
Keluarga Besar Babinminvetcaddam XIV/Hsn dan PT. Japfa Comfeed Tbk. Unit Makassar meninggalkan Kota Makassar menuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar membawa bantuan Korban Gempa menggunakan Dua Kendaraan Roda Empat Jenis Toyota Hailux dan Ran Avansa,” jelas Kolonel CBA A.Arwan Asrib.

Kolonel CBA A.Arwan berharap, bantuan yang diberikan kepada korban bencana gempa di Sulbar, bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban dan juga berharap peristiwa seperti itu tidak terjadi lagi di Republik ini.- Suaedy.-

Komentar

News Feed