oleh

Ketua IPSI Sulsel Buka Rapat Pengurus Secara Virtual

MATARAKYATMU.- Rapat Perdana Pengurus IPSI ( Ikatan Pencat Silat Indonesia ) Provinsi Sulsel, Senin (18/2) sore kemarin berlangsung secara Virtual, pasca terbitnya SK Pengprov IPSI Sulsel dari PB IPSI.

Rapat pengurus tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum IPSI Sulsel Prof.Dr.H.Hasnawi dan dipandu oleh Sekretaris Umum IPSI Sulsel Dr.Fahrisal Haris didampingi Ketua Harian IPSI Sulsel Dr.H.Nuhrawi ,M.Kes,
dikuti sekitar 30 orang Pengprov IPSI Sulsel.

Pada rapat tersebut, salah satu yang disampaikan /disinggung oleh Ketua Hari IPSI Sulsel H.Nuhrawi ,M.kes, kemumgkinan pada pembukaan Muskab IPSI Kab Bulukumba berlangsung tgl 24 Januari 2021 dan akan dibuka oleh Ketum IPSI Sulsel secara Virtual.

Selain itu juga menyinggung beberapa Pengkab IPSI yang telah melaksanakan Muskab seperti Pangkep dan Sinjai yang bermasalah. ” Harapan kami semoga Muskab IPSU Kab Bulukumba berjaalan lancar dan sukses tanpa ada riak yang berarti,” harap Ketua IPSI Sulsel.

Disebutkan Pengkab 2 IPSI yang bermasalah, adalah salah satu tugas pokok dari Bidang Organisasi Pengprov IPSI Sulsel, yaitu Abd.Waris Arif sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Pengprov IPSI Sulsel.

Abd.Waris Arif, selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi Pengprov IPSI Sulsel.
yang mengikuti rapat virtual menyatakan, hal tersebut merupakan tugas berat, tetapi dia optimis permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan baik, apalagi di daerah itu banyak teman yang mudah mudah dan semuanya tergolong pakar.-( Humas Koni Bulukumba – Suaedy )

Komentar

News Feed