oleh

Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba Siap Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Mamuju

MATARAKYATMU.- Pasca bencana gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, sejumlah pihak secara sukarela melakukan aksi kemanusiaan membantu para korban bencana.

Termasuk salah satunya dari Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba. Seperti disampaikan Ketua Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba H.Suaedy Lantara didampingi sejumlah anggota diantaranya Hj.Darmawati, Hj.A.Mawarwati, A.Irma, Hj.Sumri, Hj.Asti, H.Hamsain, Suhardi dan H.Nasution, Muhsin, Hj.Darmawati, Hj.Sutriani,  sesuai rencana bantuan berupa barang akan disalurkan kepada Posko bantuan kemanusiaan Pemkab Bulukumba, pekan ini.

” Kebetulan Kepala BPBD Bulukumba Andi Akrim, juga masuk anggota Komunitas 86, jadi rencananya bantuan dari kami, nantinya diserahkan kepada Andi Akrim, sekaligus Akrim menyerahkan kepada KKB yang ada di Mamuju mewakili Komunitas 86,” jelas Suaedy.

Sementara itu Andi Akrim menyatakan, sesuai rencana pada pekan depan dia bersama tim akan mengantar langsung bantuan kemanusiaan dari Pemkab Bulukumba, termasuk bantuan dari Komunitas 86. ” Insya Allah, saya yang akan membawa bantuan ke lokasi bencana, paling lambat Jumat sore bantuan dari Komunitas 86 sudah ada di posko Bulukumba,” harap Akrim.-(*)

Komentar

News Feed