oleh

Abd.Waris Kembali Terpilih Jadi Ketua IPSI Bulukumba

MATARAKYATMU.- H.Andi Abd Waris Arif, SE kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten ( Pengkab ) Ikatan Pencak Silat ( IPSI ) Bulukumba periode 2021-2025, pada arena Musikan IPSI, Minggu (24/1) di Rumah Makan Sulawesi Bulukumba, dihadiri Ketua Harian Koni HA.Gunawan bersama Sekertaris Koni Sofyan Haiyung dan pengurus Perguruan Pencak Silat se Bulukumba.

Ketua IPSI Pengprov Sulsel, Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum mengaku bangga terhadap pengurus IPSI Kab. Bulukumba, karena Pengkab IPSI pertama yang mengadakan Muskab IPSI di Sulsel.

Pada kesempatan itu, Ketua IPSI Sulsel juga mengapresiasi Pengurus dan anggota IPSI Bulukumba atas prestasi yang diraih selama ini.

” Organisasi harus sehat, karena bagaimana bisa mendapatkan atlet berprestasi jika organisasinya tidak sehat.
Dan saya melihat prestasi besar sudah ditorehkan oleh IPSI Bulukumba, terbukti dari 4 anggota Perguruan IPSI kini menjadi 11 perguruan yang teecatat menjadi anggota IPSI. Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi Pengprov Sulsel IPSI atas keberhasilan Pengkab IPSI Bulukumba dibawa kepemimpinan pak H.A.Abd. Waris, SE.

Ketua IPSI Sulsel berharap hasil Musyawarah Kabupaten IPSI hari ini dapat berjalan sukses.-

Ketua Pengkab IPSI Bulukumba H.A.Abd Waris menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perguruan yang tergabung pada Pengkab IPSI Bulukumba, atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan dia berharap kedepan IPSI Bulukumba bisa lebih baik dengan menorehkan prestasi, khususnya pada ajang Porprov Sulsel yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.- ( Humas Koni – Suaedy )

Komentar

News Feed