oleh

Ini Alasan Bhayangkari Ranting Pamboang Kunjungi Posko Makan Gratis APJII

 

Matarakyatmu_Majene | Untuk menyalurkan bantuan kepada pengungsi korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) yang berada di wilayah Kecamatan Pamboang, Bhayangkari Ranting Pamboang mengunjungi Posko Makan Gratis diinisiasi oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).

Kedatangan rombongan Bhayangkari Ranting Pamboang di Posko APJII berkenaan dengan kegiatan penyaluran berbagai macam jenis bantuan pada beberapa posko pengungsian yang dipimpin langsung Kapolsek, Ipda Japaruddin, SH. Bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Pamboang, Ekawati Japaruddin. Selasa, 02/02/2021.

Berdasarkan pantauan media ini, kunjungan selain dihadiri Kapolsek beserta Ketua Bhayangkari Ranting Pamboang juga dihadiri Personil Polsek Pamboang beserta Bhayangkari, pada Posko Makan Gratis APJII yang berada di Lingkungan Udzung, Kelurahan Sirindu, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene.

Ketika dikonfirmasi terkait kegiatan kunjungan tersebut, Japaruddin mengungkapkan bahwa,” giat ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Pamboang terhadap Pengungsi Korban Gempa Sulbar Malunda-Mamuju yang berada di Posko-posko Pengungsian di Wilayah Kecamatan Pamboang,” katanya.

” Sebagai wujud solidaritas terhadap sesama dan demi meringankan beban korban pengungsi gempa bumi,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Ekawaty, Ketua Bhayangkari Ranting Pamboang, menjelaskan bahwa,” ini merupakan wujud solidaritas terhadap sesama untuk meringankan beban korban pengungsi gempa bumi yang berada di Wilayah Kec. Pamboang Kab. Majene,” jelasnya.

Eka juga mengungkapkan bahwa, ia merasa bersyukur karena penyaluran bantuan logistik dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara Alamsyah S.Pd, pengelola Posko Makan Gratis APJII untuk Korban Gempa Sulbar, bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta Ketua Bhayangkari Ranting Pamboang. ” Terima kasih atas kunjungannya dan ini sangat membantu, Insya Allah segera kami olah untuk menjadi makanan siap santap bagi korban gempa,” tukasnya._@ly_

Komentar

News Feed