oleh

Kanwil Kemenkumham Sulsel Menindaklanjuti Nota Kesepahaman Bidang KI di Bone

 

Matarakyatmu_Bone | Kanwil Kemenkumham Sulsel menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Kekayaan Intelektual (KI), kali ini dengan Pemerintah Kab. Bone. Tim yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Mohammad Yani beserta pelaksana Kanwil Kemenkumham Sulsel langsung menindaklanjuti Nota Kesepahaman di Bidang KI yang diteken Bupati Bone beberapa saat sebelumnya, Kamis (4/2/2021).

Rapat Koordinasi tersebut dibuka oleh Plt. Asisten I yang juga merupakan Kepala Bagian Hukum Kab. Bone, Anwar. Turut hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bone beserta jajaran, diantaranya Kepala Dinas Perindustrian, Khalil AM Syhab, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Wahidah Rahim, Kepala Dinas Perdagangan, A. Chaerul Saleh, Kepala Dinas Kebudayaan, A. Ansar Amal, dan Kepala Dinas Pariwisata, Promal Pawi.

Mohammad Yani mengatakan pihaknya siap untuk memfasilitasi Pemda Kab. Bone agar segera mendaftarkan maupun mencatatkan potensi KI di Kab. Bone, baik KI Personal maupun KI Komunal. Hal tersebut agar KI Komunal asal Kab. Bone mendapat pelindungan hukum serta memacu UMKM untuk dapat berdikari dan meningkatkan perekonomian daerah. Maka dari itu ia berharap agar para OPD di Kab. Bone bergerak cepat dalam mengimplementasikan Nota Kesepahaman di Bidang KI tersebut.

Rapat ini merupakan ikhtiar Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk memenuhi Target Kinerja 2021 dengan capaian sempurna, setelah pekan sebelumnya melakukan kegiatan serupa dengan Pemerintah Kab. Sidrap._Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel/@ly_

Komentar

News Feed