oleh

Danyon Brimob Bone Hadiri Diskusi Terbuka Peringatan HPN ke 75

MATARAKYATMU.- Memperingatan Hari Pers Nasional ke 75, tanggal 9 Februari 2021, awak pers se Kabupaten Bone menggelar diskusi terbuka dengan tema ” Jurnalis Bone Bicara” di Cafe Magaya jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang.

Acara yang digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 ini, dihadiri para pejabat dari instansi TNI Polri, Pemkab Bone dan pengurus Persatuan Wartawan Kabupaten Bone.

Pejabat dan tokoh media yang hadir dalam acara ini diantaranya Sekda Bone Drs. Andi Islamuddin mewakili Bupati, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., Kasi Intel mewakili Kajari, Humas PN Watampone, Kasat Reskrim Polres Bone AKP. Ardy Yusuf, S.E., S.I.K.,Kadis Kominfo Bone A. Amran S.Sos., Asisten 3 Drs. H. Abu Bakar,M.M., Ketua Wartawan Independen Bone Eka Handayani, Ketua Join Bone Andi Trisna, Pengurus PWI Bone Yusuf dan seluruh wartawan media cetak dan online se Kabupaten Bone.

Pada kesempatan itu, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional serta terima kasih kepada rekan – rekan pers atas kerjasama yang baik dengan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

” Sebelumnya saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga di usia ke 75 tahun ini akan semakin maju dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan media atas kerja samanya selama ini sehingga kegiatan-kegiatan Batalyon C Pelopor khususnya kegiatan yang mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terekspos keluar dan dikenal oleh masyarakat melalui pemberitaan baik cetak maupun online,” ujar Kompol Nur Ichsan saat memberikan sambutan.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Danyon C Pelopor juga menyampaikan harapannya kepada awak media agar kedepan sinergitas dengan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dapat terus ditingkatkan.

” Tanpa media, saya pribadi khususnya dan Brimob Bone pada umumnya tidak akan bisa seperti sekarang. Alhamdulillah berdasarkan analisa Media Share atau IMM berita- berita Brimob Bone masih berkisar di urutan 2 atau 3 seluruh Indonesia ” tambah Danyon C Pelopor yang akrab dengan istilah Tindizzz ini.

Sementara itu Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh awak media khususnya yang berada di Sulawesi Selatan.

” Atas nama Satbrimob Polda Sulsel saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 75 kepada seluruh insan pers terkhusus pers di Sulawesi Selatan. Saya juga berharap kedepannya awak media dapat terus bersinergi bersama kami memunculkan berita-berita yang sifatnya informatif, edukatif dan berimbang khususnya pemberitaan tentang Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed