oleh

Andi Edy Manaf Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Bulukumba

MATARAKYATMU.- H.Andi Edy Manaf yang juga Calon Wakil Bupati Bulukumba peraih suara terbanyak pada Pilkada 2020 lalu, kembali terpilih jadi Ketua DPD PAN Bulukumba periode 2020-2025  hasil Musyawarah Daerah ( Musda ) V Partai Amanat Nasional ( PAN ) Bulukumba, Sabtu (13/2) berlangsung secara daring / virtual dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Khalid Saifullah, selaku Steering Commite (SC) pada Musda yang digelar di Kantor PAN Jalan Yos Sudarso Pantai Merpati Bulukumba kepada media ini menyampaikan, proses pemilihan Ketua DPD PAN kali ini dilakukan secara virtual mengingat masih kondisi pandemi Covid 19.

Dan menurutnya, ketua DPD PAN Bulukumba ditunjuk langsung oleh Ketua DPP PAN. ” H.Andi Edy Manaf ditunjuk selaku ketua formatur sekaligus sebagai Ketua DPD PAN Bulukumba periode 2020-2025, dan Andi Edy Manaf diberikan waktu 2 minggu untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Bulukumba dibantu anggota Fraksi PAN DPRD Bulukumba.

” Musda yang berlangsung lancar ini, dihadiri oleh ketua ketua DPC, pengurus harian dan dari DPW PAN Sulsel hadir melalui virtual,” jelas Khalik Saifullah.

Usai terpilih sebagai Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Edy Manaf menyatakan bersyukur menerima amanah dan kepercayaan ini, sekaligus bertekad untuk mengembalikan kejayaan PAN di Bulukumba dan PAN adalah jembatan pengabdiannya.

” Karena ini merupakan amanah dan penugasan partai kepada saya selaku Ketua, Insya Allah saya bersama seluruh kader PAN akan mengembalikan kejayaan PAN di Bulukumba. Untuk itu kepada seluruh kader PAN di daerah ini, mari kita bekerja dengan baik untuk kejayaan partai kita,” ajak Andi Edy yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selama 2 periode.- Suaedy.-

Komentar

News Feed