oleh

Besok Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wabup Terpilih

MATARAKYATMU.- Pasangan Calon Bupati,Wakil Bupati Bulukumba peraih suara terbanyak pada Pilkada serentak 2020 lalu, H.Andi Muchtar Ali Yusuf – H.Andi Edy Manaf, rencananya akan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, oleh KPU Bulukumba.

H.Patudangi, Ketua tim pemenangan Pasangan H.Andi Muchtar Ali Yusuf – H.Andi Edy Manaf, kepada media ini menyampaikan, sesuai undangan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, rencananya Kamis 18 Februari 2021, besok akan digelar rapat pleno terbuka.

Kepada media ini, H.Patudangi yang juga Wakil Ketua DPRD Bulukumba menyampaikan,
rapat pleno terbuka tersebut dengan agenda penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba pada Pilkada 2020.

” Insya Allah, Rabu (18/2) pukul 09.30 Wita, KPU Bulukumba akan menggelar rapat di Rumah Makan Bersama dengan agenda penetapkan H. Andi Muchtar Ali Yusuf dan H.Andi Edy Manaf sebagai Bupati dan Wabup terpilih,” jelas H.Patudangi.

Politisi partai Gerindra ini menyatakan, selaku tim pemenangan, dia optimis proses pelantikan Bupati dan Wabup terpilih akan terlaksana sesuai perubahan Jadwal pelantikan yaitu Minggu ke IV Pebruari 2021,” kunci H.Patudangi. – Suaedy

Komentar

News Feed