oleh

Sambut Hari Jadi, PT. Wika Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Wasuponda

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Sambut Hari Jadi ke-61, PT. Wijaya Karya berbagi untuk masyarakat kecamatan Wasuponda, salah satu kecamatan yang masuk dalam wilayah pemberdayaan PT. Vale Indonesia, Selasa 23/Februari/2021.

Perusahan yang berdiri pada tahun 1961 yang bergerak di bidang konstruksi ini diketahui adalah perusahan negara (PN) yang telah malang melintang di seluruh Nusantara dalam hal proyek pembangunan.

Sementara itu di Sulawesi Selatan sendiri, tepatnya dikabupaten Luwu Timur. PT. Wika hadir dalam kerjasamanya bersama perusahan raksasa pengelola Nikel Indonesia Timur yakni PT. Vale Indonesia. Tbk.

Humas PT. Wika, Gampang, saat ditemui disela aktivitasnya membagikan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Wasuponda mengatakan, kalau kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk berbagi kepada sesama dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-60 tahun berdirinya PT. Wijaya Karya (WIKA).

“Dalam rangka menyambut Hari Jadi, PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Kami mengadakan program Wika Mengajar dan sekaligus¬† membagikan 150 paket sembako untuk 4 Desa yang ada Kecamatan Wasuponda, demi meningkatkan hubungan emosional dengan masyarakat,” ucap Gampang selaku Humas PT. Wijaya Karya.

Lanjut dikatakan, bahwa PT. Wika berharap agar pengerjaan proyek penguatan dinding canal DAS Larona bisa berjalan sesuai harapan dengan harmonisasi perusahan dan masyarakat di seputaran wilayah proyek canal tersebut.

“Harapan kami kedepan, PT Wika bisa menjalin harmonisasi dengan masyarakat agar proyek penguatan dinding canal PT. Vale ini bisa berjalan baik dan sesuai dengan apa yang direncanakan.” Tutupnya.

Sementara itu, Fadel Ansar, salah satu perwakilan organisasi pemuda memberikan apresiasi kepada perusahan yang bergerak di bidang konstruksi tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh PT Wika sangat membantu masyarakat yang betul-vetul sangat membutuhkan uluran tangan dimasa pandemi ini.

“Kami memberi apresiasi yang tinggi kepada perusahan yang mau membantu kesulitan warga dimasa pandemi ini, semoga harmonisasi ini bisa terus berjalan.” Ucap Fadel. (**)

Komentar

News Feed