oleh

Plt.Kadis Ketahanan Pangan Pimpin Kegiatan Jumat Bersih di Kantornya

MATARAKYATMU.- Aksi bersih bersih merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, asri, indah dan nyaman dan merupakan dambaan semua orang.

Namun demikian, untuk menciptakan lingkungan bersih dan rapi sehingga nyaman untuk dilihat, tentunya dibutuhkan adanya keterlibatan semua pihak seperti dilakukan jajaran Dinas Ketahanan Pangan Bulukumba, melakukan Jumat bersih di lingkungan kantornya, (5/3) dipimpin
Plt Kadis Ketahanan Pangan Bulukumba Hj.Darmawati.

Usai melakukan aksi bersih bersih, Hj Darmawati kepada media ini mengakui, kegiatan Jumat bersih kali ini, melibatkan seluruh pegawai, termasuk tenaga kontrak.

” Alhamdulillah, Jumat hari ini (5/3) kami bersama teman teman, secara bersama sama melakukan aksi bersih bersih dalam lingkungan kantor dan Insya Allah kegiatan Jumat bersih menjadi program rutin di kantor kami,” jelas Hj.Darmawati didampingi Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan Hj.Arniati.

Menurutnya, melalui kegiatan Jumat bersih ini, selain menciptakan suasana bersih khususnya dalam lingkungan kantor, sekaligus menjadi ajang menjalin keakraban satu sama lain khususnya sesama pegawai.

” Saya kira semua orang suka dan merasa nyaman jika kantor atau tempat kerja kita bersih dan Insya Allah budaya Jumat bersih khususnya di lingkungan kantor Dinas Ketahanan Pangan akan terus kami lakukan,” kata Hj.Darmawati.- Suaedy.-

Komentar

News Feed