oleh

Ini Harapan Bupati Bulukumba Saat Menerima Kunjungan Pengurus Dewan Pendidikan

MATARAKYATMU.- Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Bulukumba periode 2020-2025, dipimpin Hj.Andi Sumrah melakukan audiensi kepada Bupati Bulukumba, Rabu 10 Maret 2021, di ruang rapat Bupati.

Para Pengurus Dewan Pendidikan Bulukumba diterima Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf, didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Andi Buyung Saputra, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H.Akhmad Januaris.

Ketua Dewan Pendidikan Bulukumba Hj.A. Sumrah didampingi para pengurus kepada Bupati menyampaikan harapannya kiranya mendapatkan dukungan Bupati Bulukumba terkait legalitas kepengurusan, agar dapat segera dilantik.

Demikian pula dengan support anggaran, serta kantor Sekretariat dalam rangka melaksanakan program kerjanya.

Bupati Bulukumba H.Andi Muchtar Ali Yusuf, merespon terkait kesiapan untuk melantik Pengurus Dewan Pendidikan, selain itu juga diberikan fasilitas sebagai Sekretariat.

Bupati Andi Muchtar juga menyampaikan akan mempertimbangkan untuk memberi dukungan dalam rangka pelaksanaan program kerja Dewan Pendidikan.

” Saya berharap Dewan Pendidikan dapat berkontribusi untuk meningkatkan mutu kualitas pendidikan kita dengan memberikan pertimbangan serta saran yang bisa menjadi referensi dalam kebijakan bidang pendidikan, terutama saat ini ketika dunia penndidikan menghadapi solusi ditengah Pandemi Covid-19,” harap Bupati Andi Muchtar.

Dan tentuanya, kata Bupati harus bersinergi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selaku Leading sektor.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed