oleh

Mayjen TNI Surawahadi Tinjau Lokasi TMMD ke 110 di Gowa

MATARAKYATMU.- Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama  rombongan, Rabu (10/3) kemarin meninjau kegiatan TMMD ke-110 TA. 2021 Kodim 1409/Gowa di Kampung Allu Desa Tanah Karaeng Kec. Manuju.

Kegiatan itu dihadiri Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn, Brigjen TNI Andi Kaharuddin, Kasrem 141/Tp
Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E, .
Pabandya As Ops Kasad Letkol Czi Adang Purnama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H, Wabup
Drs. H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos., M.Si dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

Paparan Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1409/Gowa Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd,M.Tr,Han.M.si, terkait pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-110 Ta. 2021 di Kampung Allu, Dusun Tanah Karaeng Desa Tanah Karaeng Kec. Manuju, meliputi pembangunan sasaran Fisik, perintisan Jalan Tani dan pembangunan Jembatan 2 Buah.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI Surawahadi S.I.P M.Si atas kunjungan kerjanya di Kab. Gowa yang juga bagian dari warga masyarakat Gowa.

Menurutnya, TMMD ini memiliki sifat gotong royong untuk membangkitkan peran masyarakat sebagai mahluk sosial yang turut serta dalam pembangunan Daerah.

” Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin solid, dan hasilnya dapat bermanfaat kepada semua masyarakat sekitar khusus masyarakat Desa Tanah Karaeng,” kata Bupati Gowa

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Surawahadi, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat Pemerintah atas pemilihan lokasi yang betul-betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Tanah Karaeng.

” Kami Tim Wasev ingin mengetahui sampai dimana kinerja para Personil Satgas TMMD dalam kegiatan pembangunan dan sasarannya,” tegasnya

Dia menegaskan, kegiatan TMMD merupakan wujud dari kerja sama yang solid antara Pemerintah Daerah bersama Kodim 1409/Gowa, guna membangun daerah yang lebih baik dan maju demi kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur.

” Peliharah hubungan yang lebih baik dengan masyarakat, agar terjalin dan tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pesan Mayjen TNI Surawahadi.

Terkait dengan masa Pandemi Covid-19, diharapkan kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan Vaksinasi yang sudah diprogramkan oleh Satuan atas dan pemerintah Pusat, demikian pula masyarakat tentunya dengan sistim bertahap guna mencegah kita dari virus yang dapat mematikan.-(Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy.

Komentar

News Feed