oleh

Andi Makkasau Titip Harapan Kepada Atlet Forki, Harumkan Nama Bulukumba

MATARAKYATMU.- Meskipun Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) akan dilaksanakan pada 2022 mendatang, namun bagi pengurus cabang olah raga Karate ( Forki ) kabupaten Bulukumba sudah melakukan persiapan menghadapi kegiatan bergengsi itu.

Terbukti, pada Minggu (22/3) Pengurus Forki Bulukumba yang diketuai Juandy Tandeang, melakukan seleksi bagi atlit yang akan mengikuti pertandingan pada Porprov Sulsel mendatang yang akan berlangsung di Bulukumba dan Sinjai.

Pada pembukaan seleksi atlet Karate, di aula  kantor Syahbandar LeppeE Bulukumba, Ketua Forki Bulukumba Juandy Tandean menegaskan, pihaknya akan mengawal setiap atlet Forki yang berhasil meraih prestasi di ajang Porprov untuk mengikuti ajang tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

” Seleksi atlet yang kita lakukan, betul betul ketat dan kami berharap cabang olah raga ini, bisa mendulang medali pada Porprov 2020 mendatang,” kata Juandy yang juga anggota DPRD Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu Ketua umum KONI Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau MM, saat membuka seleksi atlet Forki menuju Porprov 2022, mengapresiasi pengurus Forki Bulukumba yang bergerak cepat melakukan seleksi atlet.

” Terima kasih kepada Ketua Forki Bulukumba dan kami berharap atlet Forki Bulukumba, mampu menancapkan Bendera Bulukumba diajang Porprov Sulsel 2022 mendatang, dipundak atlet Forki kami titipkan nama baik Bulukumba,
” pesan Andi Makkasau.

Andi Makkasau juga menyampaikan, bahwa tugas para atlet sangat berat, tetapi dengan semangat serta serius berlatih. ” Insya Allah apa yang anak anakku perjuangkan, akan menorehkan prestasi di ajang Porprov dan saya titipkan bawalah nama harum Bulukumba,” kunci Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed