oleh

Hebat, 4 Atlet IPSI Bulukumba Raih Medali di Seleksi Calon Atlet Popnas 2021

MATARAKYATMU.- Empat orang atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia, ( IPSI ) Kabupaten Bulukumba, mengharumkan nama daerahnya Butta Panitia Lopi Bulukumba yang digelar IPSI Sulsel di Gedung Olahraga Sudiang Makassar, Sabtu – Minggu (20-21/3)

Ketua IPSI Bulukumba H.Abd.Waris Arfi kepada media ini menyampaikan, perlu diketahui bahwa event ini sifatnya bukan Kejuaraan(Kejurda), tetapi hanya bersifat seleksi atlet yang sudah pernah menjuarai di beberapa kejuaraan dan dipanggil seleksi untuk mewakili Atlet POPNAS.

” Alhamdulillah, dari seleksi yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga Sulsel, 4 orang atlet atau pesilat asal Bulukumba, berhasil mendapatkan medali, dan Insya Allah kami berharap mereka bisa mengikuti Popnas pada tanggal 23 Agustus-5 September 2021 di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung,” jelas H.Abd.Waris.

Mereka yang berhasil meraih medali, sekaligus mengharumkan nama Bulukumba masing masing, Muh.Wahid Syam, Kelas A, berhasil meraih medali Emas.

Kemudian Randi, Kelas B, meraih medali Perak, Astri Dwi Putri, Kelas A Putri meraih medali Perunggu dan Yulianti Amri, Kelas C Putri juga meraih medali Perunggu.

Sementara itu, Ketua KONI Bulukumba, DR.Ir.H.Andi Makkasau, MM, menyampaikan selamat sekaligus mengapresiasi prestasi gemilang yang diraih pesilat Bulukumba.

” Kami bangga, semoga pesilat muda kita bisa tampil lebih sukses lagi pada even Popnas yang akan digelar di Sumatera, ini membuktikan atlet Bulukumba mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Bulukumba,” kata Andi Makkasau.- Humas Koni – Suaedy.-

Komentar

News Feed