oleh

Ini Pesan Wabup A.Edy Manaf Pada Isra’ Miraj di Mesjid Utsman bin Affan BTN Bayu Perdana

MATARAKYATMU.- Pengurus dan Jamaah Mesjid Utsman bin Affan BTN Bayu Perdana, Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang, Senin (22/3) malam memperingati Isra’ dan Mi’ raj Nabi Besar Muhammad SAW , 1442 /2020, dihadiri Wakil Bupati Bulukumba, diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, Anggota DPRD Bulukumba Asri Jaya, Ketua Baznas H.Muh.Yusuf Shandy, sekaligus menyampaikan hikmah Isra’ dan Mi’ raj.

Dan pada peringatan itu, panitia pelaksana menampilkan beberapa rangkaian kegiatan, termasuk Hafidz Qur’an dan lainnya.

Wakil Bupati Bulukumba H.Andi Edy Manaf dalam sambutan tertulisnya dibacakan Staf Ahli Bupati Hj.Darmawati menyampaikan peringatan Isra’ Mi’raj ini sebagai nomentum untuk mengenang perjalanan spiritual Nabi Besar Muhammad SAW.

” Ini merupakan wahana Syiar Islam yang sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Islam dari waktu ke waktu. Dari peringatan ini, kita bisa memetik hikmah sehingga menjadi motivasi dalam membangkitkan nilai nilai spiritualitas, iman dan taqwa kepada Allah SWT, untuk lebih meningkatkan kualitas ummat dalam mewujudkan pengabdian bagi negara, bangsa serta agama,” kata Hj.Darmawati membacakan sambutan Wabup Bulukumba.

” Isra’ Mi’raj tidak hanya dimaknai sebatas ritualitaa simbolik, tetapi lebih dimaknai sebagai pembaharuan nilai nilai Islami dalam hidup dan kehidupan kita,” pesan Wabup melalui Staf Ahli Bupati.

Dihadapan jamaah, Wakil Bupati A.Edy Manaf dalam sambutannya dibacakan Hj.Darmawati, bahwa Pilkada telah selesai. ” Setelah saya dilantik bersama Bupati HA.Muchtar Ali Yusuf, maka kami sudah menjadi milik masyarakat Kabupaten Bulukumba. Mari kita menghilangkan perbedaan pilihan pada Pilkada yang lalu, dan bersatu bekerja bersama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Bulukumba yang sama sama kita cintai,” papar Wabup A.Edy Manaf yang disampaikan Staf Ahli Bupati Hj.Darmawati.-  Edy Moel

Komentar

News Feed