oleh

Danrem 141 Toddopuli Tandatangani Zona Integritas Korem 142/ Tp

MATARAKYATMU.- Komandan Korem 141/ Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, pada Kamis (25/3) memimpin kegiatan penyampaian progja TA. 2021 dan penandatanganan zona integritas korem 141/Tp di Ruang Makassar Hotel Novena Watampone, disaksikan zona Forkopimda Kabupaten Bone.

Danrem 141/Tp, menyampaikan, kegiatan penyampaian progja TA. 2021 ini bertujuan untuk menyelaraskan apa yang akan dikerjakan pada TA 2021, sekaligus mengatasi hambatan dengan mendiskusikan langkah-langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

Menurutnya, pokok-pokok kebijakan meliputi beberapa bidang, segera dijabarkan ke dalam program kerja dan anggaran satuan masing-masing, dengan dilandasi pemikiran yang realistis dan rasional serta inovatif, sehingga pencapaian sasaran selaras dengan tercapainya efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran tersebut.

” Program Reformasi Birokrasi merupakan komitmen untuk memposisikan secara tepat dan mengoptimalkan peran, fungsi serta tugas dalam hubungan antar instansi/ lembaga/satuan atas atau sederajat dan dibawahnya guna mewujudkan tata kelola TNI AD yang bersih, berwibawa serta bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) sebagai perwujudan Reformasi Birokrasi Korem 141/Tp,” papar Danrem 141/ Tp.

” Saya berharap kepada para Dansat dan staf yang menjadi obyek pelaksanaan kegiatan reformasi birokrasi berkomitmen , menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta dapat memberikan wilayah Birokrasi,” tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. Para Dandim jajaran Korem 141/Tp. Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp. Para Forkopimda Kab. Bone. – Penrem 141/Toddopuli.

Editor Suaedy

Komentar

News Feed