oleh

Bupati Bulukumba Apresiasi Kegiatan FASI dan Isra Miraj di Tanete

MATARAKYATMU.- Tabliq akbar Festival Anak Sholeh Indonesia ( FASI ) dirangkaikan peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan Pengurus Mesjid Jabal Taqwa Tanete, bekerjasama dengan Mahasiswa KKL STAI DDI Mangkoso, Jumat (26/3/ malam kemarin, di mesjid Jabal Taqwa Tanete, dihadiri Bupati Bulukumba diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati.SE

Selain itu juga hadir Sekcam Bulukumpa A.Asdar Alief.S.Sos.M.si, Kepala KUA Bulukumpa Ahmad Ridha, S.Ag, MH, Wakil Ketua Baznas Kamaruddin, Dosen STAI DDI Mangkoso Drs.Safaruddin Latif sekaligus menyampaikan ceramah hikmah peringatan Isra’ dan Mi’ raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan ini diawali pembacaan ayat suci Alquran, oleh salah seorang mahasiswa STAI DDI Mangkoso dilanjutkan sambutan bupati Bulukumba sekaligus membuka Festival Anak Sholeh yang dilaksanakan mahasiswa KKL STAI DDI Mangkoso.

Pada kesempatan itu, Hj.Darmawati menyampaikan permohonan maaf Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf, yang sedianya akan hadir bersama seluruh jamaah, namun karena ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya, sehingga diamanahkan kepadanya mewakili beliau.

Dihadapan para jamaah, Bupati Bulukumba mengapresasi pelaksanaan kegiatan ini dan diharapkan mampu memberikan pencerahan melalui perwujudan syiar Islam, dalam tatanan yang lebih berkualitas dalam segala aspek kehidupan kemasyarakatan di Kabupaten Bulukumba, apalagi kegiatan ini dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadhan.

” Melalui kegiatan FASI ini, hendaknya dimanfaatkan sebagai wahana untuk membangkitkan ajaran agama sesuai tuntunan Al Qur’an dan sunnah Rasulullah SAW, khususnya pembinaan secara dini kepada anak anak kita,” kata Bupati melalui Staf Ahli Hj.Darmawati.

Disampaikan pula, dalam masa pemerintahannya yang berlangsung selama 1 bulan, terasa selalu ada potensi yang dapat dimanfaatkan sebagai kekuatan untuk senantiasa membangkitakan kesadaran masyarakat dalam menciptakan gerak dan langkah pembangunan yang semakin maju kedepan.

” Pilkada telah selesai, setelah kami dilantik bersama wakil bupati, maka kami sudah menjadi milik masyarakat Bulukumba. Tentunya diera kepemimpinan kami, akan berupaya membantu dan melayani masyarakat Bulukumba dengan sebaik baiknya, tanpa pandang nomor pilihan pada Pilkada lalu,” papar Bupati A.Muchtar Ali Yusuf dalam sambutan tertulisnya dibacakan Staf Ahli Hj.Darmawati.

Disampaikan pula, saatnya kita fokus bekerja, membenahi segala kekurangan yang ada, serta memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki Kabupaten Bulukumba.- Suaedy.-

Komentar

News Feed