oleh

Ini Harapan Kadis Kominfo Sulsel Resmikan Lembaga Rakyat Institut

 

 

Matarakyatmu-Makassar | Sabtu, 27 Maret 2021 bertempat di Hotel Fox Lite Royal Bay, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan menghadirkan delegasi Kominfo dari 24 Kabupaten dan Kota se-SulSel, Rakyat Institut sukses menggelar Kelas Kehumasan.

Kelas Kehumasan yang mengangkat tema “Bangkit Bersama Pasca Pandemi” sebagai wujud implementasi Visi dan Misi Rakyat Institut yang ingin berkolaborasi bersama humas untuk bangkit bersama usai pandemi.

Kepada media ini Direktur Rakyat Institut, Muh. Irfan Mahmud, ST mengatakan, hadirnya Rakyat Institut menjadi solusi yang baik dalam masa pandemi ini.

Selain itu, Rakyat Institut juga sebagai wadah pelatihan dalam pembentukan SDM di wilayah Sulsel.

“Rakyat Institut dibentuk berdasarkan faktor menurunnya SDM di Sulsel khususnya pada masa pandemi saat ini, olehnya, Rakyat Institut hadir sebagai lembaga pelatihan yang kemudian melatihkan segala bidang keilmuan,” jelasnya.

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson Padolo, S.Sos., M.Si. hadir untuk meresmikan Rakyat Institut sebagai wadah dan lembaga pelatihan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi Sulawesi Selatan.

“Saya sangat mendukung Rakyat Institut sebagai lembaga pelatihan keilmuan terutama dalam bidang Kehumasan, tentunya hal ini sangat cocok untuk peningkatan kapasitas SDM diwilayah kehumasan Sulawesi Selatan,” ucapnya

Lanjut dikatakannya, kedepan semoga pemerintah provinsi dapat berkolaborasi dalam memenuhi kebutuhan SDM kehumasan di Wilayah Sulsel.

“Saya berharap, Rakyat Institut dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka menciptakan humas-humas yang profesional di kabupaten maupun kota,” tukasnya._Yus/@ly_

Komentar

News Feed