oleh

Ratusan Anggota INTI Bulukumba Jalani Vaksin Tahap Kedua

MATARAKYATMU.- Setelah sebelumnya pada Selasa (16-17 /3/21) lalu, ratusan anggota yang tergabung pada Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) Bulukumba melakukan vaksinasi tahap pertama, selanjutnya pada tahap kedua yang digelar di Gedung PKK Bulukumba, jalan Angngrek, Selasa (30/3) juga diikuti ratusan orang, termasuk dari sejumlah elemen masyarakat.

Pengurus Inti Bulukumba, Christ Thamrin yang ditemui di lokasi menuturkan, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan kedua berjalan lancar, apalagi pada kegiatan vaksinasi tahap pertama dihadiri Ketua Inti Sulsel, Peter Gozal.

” Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19, dan kami bersyukur karena anggota Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) Bulukumba merespon kegiatan ini,” jelas Christ yang juga CEO Mitra Group.

Dan sambung Christ, kegiatan vaksinasi ini merupakan kerja sama Inti Bulukumba dengan Dinas Kesehatan Bulukumba, didukung pengurus dan anggota Wanita Katolik Indonesia Bulukumba.

” Jadi kegiatan vaksinasi ini juga diikuti para pemuka agama Katolik, termasuk sejumlah rekan jurnalis,” jelas Christ.

Ditambahkan, pada pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, Ketua Inti Sulsel ikut menyumbang 5 karton masker ditambah 1 dos obat Lian Hua ( obat anti Covid 19 ).

” Jadi jangan maki takut untuk ikut vaksinasi,” kunci Christ didampingi isterinya.

Hj.Wahida, dari Dinas Kesehatan Bulukumba sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan vaksinasi, terpaksa menolak beberapa orang yang ingin menjalani vaksin tahap pertama, karena kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari itu, adalah vaksin tahap kedua.- Suaedy.-

Komentar

News Feed