oleh

Matemija Diduga Terlibat Pencurian Sepeda Motor, nak Dibawa Umur Diciduk Polisi

MATARAKYATMU.- Kepolisian Sektor Ujung Bulu (Polsek) Resor Bulukumba di Back Up Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Lanto dg Pasewang, Kamis (01/04/2021) malam.

Kedua pelaku berinisial FR (16) dan AF (16) yang masih berstatus pelajar diamankan oleh warga saat mengendarai sepeda motor hasil curiannya.

Sumber di Polres Bulukumba menyebutkan, ronologis penangkapan kedua pelaku berawal pada saat pelaku sedang mengendarai sepeda motor curiannya.

Saat itu korban bersama anaknya melihat motornya digunakan pelaku, sehingga korban terus membuntuti.

” Saat kedua pelaku berhenti di depan cafe sanders Jl.Lanto Dg Pasewang, selanjutnya korban mendekati motornya. Untuk memastikan kalau itu milillknya, korban memasang kunci serepnya, ternyata cocok,” jelas Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Nuryadin.

Selanjutnya korban meminta bantuan warga untuk mengamankan pelaku dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polsek Ujungbulu.

Diketahui sepeda motor Yamaha Fino DD 3274 ZA yang diparkir dalam keadaan terkunci leher di teras rumah korban di jalan Muh. Sarifin Bulukumba, dicuri pada Minggu 28 Maret 2021 sekira pukul 21.30 Wita,

Setelah diinterogasi, kedua Pelaku mengakui bahwa mereka yang telah melakukan pencurian Yamaha Fino DD 3274 ZA.

Kapolsek Ujung Bulu Iptu.H.Nuryadin menyampaikan, kedua pelaku dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bulukumba guna proses lebih lanjut, berhubung karena kedua pelaku masih di bawah umur.-(*)

Komentar

News Feed