oleh

Ini Disampaikan Dandim 1411 Bulukumba Saat Membuka Komsos

MATARAKYATMU.-Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi, Kodim 1411/Bulukumba menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan (Appem) di Aula Panrita Lopi Makodim 1411/Bulukumba, Jln. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Kamis (8/4).

Kegiatan itu mengusung tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD khususnya Kodim 1411/Bulukumba dengan aparat pemerintah guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk kepentingan pertahanan Negara.

Dalam sambutannya Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd mengatakan, penyelenggaraan kegiatan Komsos dengan Aparat pemerintah ini, adalah salah satu metode Binter yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat.

“Komunikasi sosial antara Kodim 1411/Bulukumba dengan Aparat pemerintah perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial”, harap Dandim.

Ditengah pandemi Covid-19, kata Dandim 1411/,Bulukumba, sebagai aparat pemerintah betul-betul memberikan contoh kepada masyarakat agar mereka sadar bahwa Covid-19 benar-benar ada dan sudah menyerang bangsa Indonesia dan kita sebagai aparat pemerintahan harus berupaya mencegah agar Covid- 19 tidak berkembang khususnya di Kabupaten Bulukumba.

“Dengan kegiatan ini diharapkan tercapainya komunikasi yang intensif antara aparat pemerintahan dengan Kodim 1411/Bulukumba. Sehingga terjalin hubungan emosional yang erat dan harmonis dalam mendukung tugas pokok Kodim 1411/Bulukumba khususnya dalam kemampuan teritorial serta terwujudnya kerjasama yang erat dalam mendukung pokok-pokok kebijakan pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan nasional”, pangkas Dandim.- ( Pendim 1411/Bulukumba )

Editor Suaedy

Komentar

News Feed