oleh

Jelang Ramadan, Staf Ahli Bupati Mewisuda Santri di Mesjid ICDT Datotiro

MATARAKYATMU.- Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, Minggu (11/4) pagi tadi mewisuda ratusan Santri dan Santriwati TKA / TPA binaan BKPRMI se Kecamatan Gantarang, di Mesjid ICDT Datotiro Bulukumba.

Pada wisuda kali ini, selain dihadiri Kepala Kemenag Bulukumba H.Muh.Yunus, juga hadir Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil A.Muliaty Nur, Camat Gantarang Andi Uke, Ketua DPD BKPRMI Bulukumba Umar Tawakkal, pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Gantarang serta para orang tua Wisudawan.

Bupati Bulukumba melalui Staf Ahli Hj.Darmawati menyampaikan, meski ditengah pandemi Covid 19, namun anak anak tetap semangat untuk belajar Alquran dan hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri karena berhasil menyelesaikan pendidikan dan diwisuda yang disaksikan para orang tua.

” Sebenarnya Bupati Bulukumba Bapak HA.Muchtar Ali Yusuf akan hadir pada kegiatan ini, namun karena ada kegiatan lain, sehingga mengamanahkan kepada saya mewakili beliau membacakan sambutannya,” kata Hj.Darmawati mengawali sambutannya.

Dihadapan ratusan Wisudawan, Bupati mengaku bangga dan terharu bercampur bahagia, atas capaian anak anakku yang berhasil menyelesaikan pendidikan Alquran di Lembaga Pengembangan dan Pembinaan Taman Pendidikan Alquran dan Taman Kanak kanak Alquran DPK BKPRMI Kecamatan Gantarang yang disaksikan para orang tua.

” Selamat kepada anak anakku dan para orang tua, saya ingatkan jangan berhenti belajar, ini adalah awal keberhasilan anak anakku,” kata Hj.Darmawati sambil menyampaikan terima kasih kepada para pengasuh atau pembina LPPTKA/ TPA karena berhasil menunaikan tugas mulia mencetak generasi Qurani.

Pada kesempatan itu, Kepala Kemenag Bulukumba H.Muh.Yunus dan Ketua DPD BKPRMI Bulukumba Umar Tawakkal menyampaikan sambutannya, yang intinya mengapresasi para pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Gantarang, yang sukses melaksanakan wisuda bagi 429 orang Santri dan Santriwati yang digelar secara bertahap.- Suaedy.-

Komentar

News Feed