oleh

Ini Penyebab Aiptu Indrawan Peroleh Penghargaan dari Kapolrestabes Makassar

 

 

Matarakyatmu_Makassar | Bertempat di halaman Apel Polrestabes Makassar, Rabu, 28 April 2021 pukul 08.00 Wita digelar Apel pimpinan yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan.

Berdasarkan pantauan media ini, pelaksanaan Apel pagi dipimpin oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes. Pol. Witnu Urip Laksana, S. IK diawali dengan pemberian penghargaan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambung Jawa, Polsek Mamajang, Aiptu Indrawan merupakan salah seorang yang diberikan penghargaan oleh Kapolrestabes Makassar karena mendapatkan penghargaan dari Kementrian Sosial RI dalam Partisipasinya Program Pembinaan Rehabilitasi Sosial Anak.

Di samping Aiptu Indrawan terdapat pula Kapolsek Panakukang, Kompol. Jamal Fathur Rakhman dan Bripka M. Rais Bhabinkamtibmas Kelurahan Masale, Polsek Panakukang.

Dalam pengarahannya Kapolrestabes Makassar menyampaikan, “barusan kita menyaksikan para pemerhati – pemerhati Kepolisian yang memberikan penghargaan kepada anggota yang memang layak diberikan penghargaan di atas pelaksanaan tugas selama ini. Dan ini bisa kita jadikan motivasi dalam melaksanakan tugas, ” Jelasnya.

“Saya tunggu sekali lagi kepada rekan – rekan, kegiatan – kegiatan yang bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat ke Polri,” tambahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota yang telah mendapatkan penghargaan untuk tetap pertahankan dan terus tingkatkan. Lakukanlah langkah inovasi yang bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan untuk untuk semua ini, Saya ingin menjadikan contoh agar bisa berbuat yang sama. Karena ini bisa catatan perjalanan karir rekan – rekan semua,”pungkasnya.

Sementara Kapolsek Mamajang, Kompol, Ivan Wahyudi, S.IK bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan anggotanya. “Semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota lain dan bisa menjadi referensi karir yang bersangkutan,” tukasnya. _@ly_

Komentar

News Feed