oleh

Bupati Bulukumba Apresiasi Kegiatan Lomba Pidato di Posko ISR

MATARAKYATMU.- Lomba pidato kelompok pelajar dan mahasiswa yang terbuka untuk umum, digelar Anggota DPRD Provinsi Sulsel Isnayani, di posko induk ISR di samping pasar sentral Bulukumba.

Lomba pidato, yang berlangsung selama sehari pada Jumat (30/4) diikuti 25 orang peserta yang didominasi perempuan, mulai tingkat pelajar sampai mahasiswa.

Isnayani, penggagas lomba pidato yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai PKS, menyampaikan, kegiatan lomba pidato ini, selain menyambut hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021, juga memberi kesempatan kepada generasi untuk berani tampil di forum menyampaikan gagasan.
Tema yang diusung adalah “Pendidikan Politik, Beragama dan Berbangsa ”

Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyatakatan dan SDM Hj.Darmawati saat bincang bincang dengan Isnayani menyampaikan permohonan maaf Bupati HA.Muchtar Ali Yusuf, yang sedianya akan hadir pada kegiatan ini, namun karena ada kegiatan Dinas di Jakarta, sehingga mengamanahkan kepada dirinya untuk diwakili.

Kepada Isnayani, Bupati melalui Hj.Darmawati, mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan lomba Pidato ini, apalagi diikuti generasi muda.

” Atas nama Pemerintah daerah, kami mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan,” kata Hj.Darmawati.

Menurut Bupati yang disampaikan Hj.Darmawati lomba pidato ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berkompetisi dalam mengbangkan bakatnya tampil di forum.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Hj.Darmawati didaulat menyerahkan hadiah kepada para juara, didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulsel Isnayani.-( Suaedy )

Komentar

News Feed