oleh

Andi Aan, Gelar Sosper, Bukber Sambil Bagi Sembako

MATARAKYATMU.- Anggota DPRD Sulsel dari Ftakdi PKB Andi Muhammad Anwar Purnomo, kembali menggelar sosialisasi Penyebarluasan Perda di desa Bulo-bulo Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Minggu (2/5/2021).

Pada Sosialisasi Perda ( Sosper ), Andi Aan sapaan akrabnya mengangkat Perda No 8 tahun 2016 tentang Urusan Pemerintahan yang menjadi Kewenangan Pemerintahan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Terlihat ratusan warga Desa Bulo-bulo hadir, termasuk beberapa tokoh pemuda,tokoh agama, tokoh perempuan serta berbagai warga dan profesi.

Dihadapan warga, Andi Muhammad Anwar Purnomo menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang sempat hadir pada kegiatan ini.

Menurutnya Perda ini sangat strategis bagi kabupaten Bulukumba, untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, mengingat Bulukumba baru saja memiliki pemimpin baru, lemimpin yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di kabupaten Bulukumba yang membawa harapan baru.

Andi Aan menegaskan, salah satu tujuan Perda ini, dimana masyarakat bisa mengetahui yang mana kewenangan pemerintah provinsi dan yang mana kewenangan pemerintah kabupaten, serta program apa yang bisa di kerjamasaman antara Pemprov dan Pemkab.

” Jadi perda ini memang sangat penting untuk disosialisaikan ke masyarakat, agar tidak ada kejanggalan dan salah kaprah,” tegas Andi Aan yang juga ketua DKW Garda Buruh Migran Indonesia Sulsel

Selain kegiatan Sosialisasi
penyebabarluan Peraturan daerah dan Buka puasa bersama, Andi Aan juga melakukan bakti sosial dengan membagi beberapa paket sembako kepada tukang becak beberapa titik di Kabupaten Bulukumba.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed