oleh

Ketua Bidang Kehormatan PDIP Andi Makkasau Turun ke Jalan Bagikan Takjil

MATARAKYATMU.- Sudah menjadi tradisi sebagian ummat Muslim, jika memasuki bulan suci Ramadan, banyak yang memanfaatkan untuk berbagi, mulai berbagi sembako hingga berbagi menu buka puasa atau lazim disebut takjil.

Seperti dilakukan pengurus DPC Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDIP) Bulukumba, pada Rabu (5/5) turun ke jalan membagikan ratusan paket takjil.

Gerakan berbagi takjil PDIP ini, dipimpin Ketua Bidang Kehormatan, Dr.Ir.H Andi Makkasau, MM dan ikut menyertai Karaeng Lompo, sapaan akrab Andi Makkasau diantaranya Khamsah Halil, Ketua Bidang Organisasi Ideologi Kaderisasi keanggotaan.

Kepada media ini, Andi Makkasau menyampaikan, aksi berbagi ini rencananya akan dilakulan pekan lalu, namun karena masih ada kesibukan lain, sehingga kegiatan sosial ini baru dilakukan pada Rabu 5 Mei 2021 bersama pengurus PDIP Bulukumba.

” Alhadulillah, meski cuaca kurang bersahabat karena kota Bulukumba diguyur hujan, tetapi kami bersama teman teman pengurus tetap turun ke jalan membagikan takjil kepada warga yang melintas,” jelas Andi Makkasau yang juga Ketua Koni Bulukumba.

Andi Makkasau menambahkan,
dia bersama pengurus PDIP Bulukumba berharap kegiatan sosial akan tetap dilakukan, meskipun diluar bulan suci Ramadhan.

” Untuk itu kami mohon Doa ta semua, semoga kami bersama pengurus PDIP Bulukumba diberikan kesehatan agar kami bisa berbuat untuk masyarakat,” harap Andi Makkasau yang sehari harinya menjabat Ketua KSP Berkat..

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi Ideologi Kaderisasi keanggotaan Khamsah Halil menyebutkan, kegiatan sosial bagi bagi takjil kepada peengendara di jalan, merupakan inisiatif dari Ketua Bidang Kehormatan PDIP Bulukumba H. Andi Makkasau.- (*)

Komentar

News Feed