oleh

Mantap Ini Dilakukan DWP Bulukumba Ditengah Keterbatasan

MATARAKYATMU.-Ditengah keterbatasan seperti saat ini, organasasi Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Bulukumba, tetap berusaha untuk berbuat, apalagi didukung Penjabat Sekda Ir.Hj.Misbawati A.Wawo.

Meskipun hingga saat ini belum ada Ketua DWP yang defenitif, namun para pengurus DWP tetap menunjukkan kinerjanya atas dorongan Penjabat Sekda Andi Misbawati yang selama ini tidak mau diam melihat organisasi isteri ASN ini jalan ditempat.

Seperti dilakukan pada Rabu (5/5), Keluarga besar Dharma Wanita Persatuab ( DWP ) Bulukumba menggelar pengajian di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba.

Penjabat Sekda Bulukumba Misbawati A Wawo, sekaligus selaku Dewan Pembina Pengurus DWP Bulukumba menyampaikan terima kasih kepada pengurus atas waktunya menghadiri pengajian dan bakti sosial.

” Pada Ramadhan tahun ini DWP telah melakukan bakti sosial dengan berbagi makanan sahur kepada petugas kebersihan. Dan ditengah keterbatasan, DWP mampu melakukan pengajian, bakti sosial dan kegiatan sosial lainnya,” jelas Penjabat Sekda Misba A.Wawo

Dia menyebutkan, kegiatan Bakti sosial yang dilakukan pada hari yang sama Rabu (5/5) dalam bentuk kunjungan ke panti asuhan di Taccorong dan Rumah Karahtina Tahfizh di Tanah Kongkong sambil memberikan bantuan sembako.

” Saya berharap Pengurus dan Anggota DWP, sebagai istri ASN agar terus berupaya meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri,” pesan mantan Kadis KLH ini.

Sementara itu, tampil sebagai penceramah M Yusuf Shandy, yang juga Ketua BAZNAS Kab. Bulukumba, menyampaikan
Zakat memiliki peran penting bagi kehidupan kita.

” Dengan menunaikan zakat Allah Taala akan meindungi harta kita, dan orang yang gemar berbagi akan disayangi Allah, disayangi manusia, dan dekat denga¬† Surga,” papar Yusuf Shandy.

Pada kesempatan itu, Ust.Yusuf Shandy juga mengajak para pengurus Dharma Wanita Persatuan agar menjadi tauladan bagi ibu-ibu lainnya dengan menunaikan zakat fitrah dan zakat harta melalui BAZNAS,” ajak Yusuf Shandy.

Dan menurutnya, BAZNAS Kabupaten Bulukumba buka tiap hari, hingga pukul 16.00 Wita, mulai Senin hingga Ahad.- Suaedy.-

Komentar

News Feed