oleh

Andi Aan Gandeng NU dan LDNU Pada Lomba Da’wah

MATARAKYATMU.- Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana masyarakat banyak memanfaatkan bulan ini mengerjakan kegiatan kemanusiaan, tak terkecuali Komunitas Anwar Purnomo center (APC)

Komunitas Anwar Purnomo center (APC) ini, rencananya akan menggelar kegiatan lomba Da’wah yang akan diikuti setiap perwakilan Pesantren di seluruh Kabupaten Bulukumba, dan dijadwalkan akan dilaksanakan pada 9 Mei 2021 secara daring melalui live Facebook dan live yotube.

Ketua APC Andi Muhammad Anwar Purnomo mengatakan,
tujuan kegiatan tersebut untuk tetap mengedepankan Dakwah dan Syiar Islam dimasa pandemi dan diharapkan santri di pesantren semakin percaya diri dan semangat di masa pembelajaran daring.

Andi Aan Sapaan akrab Andi Muh.Anwar Purnomo menambahkan, pendidikan pesantren memang harus mendapatkan perhatian khusus, terutama di tengah pandemi.

” Jadi pada kegiatan tersebut, sengaja kami menggandeng atau bekerjasama dengan lembaga PCNU Bulukumba dan Lembaga Da’wah NU Bulukumba,” jelas Andi Aan yang juga ketua GARDA BMI Sulawesi Selatan.

Senada disampaikan Ketua panitia Andi Raul, bahwa kegiatan ini akan dibuka untuk semua pesantren di Bulukumba, dan dia mengusung tema “Ramadhan penuh berkah, meningkatkan syiar Islam di masa pandemi melalui lomba da’wah Santri Bulukumba”

Adapun juri dari kegiatan ini adalah Dr.H.Abdul hakim Bohari. M.Pd (Ketua PCNU Bulukumba), Andi Soraya Widyasari S.Ip.,MA (Anggota DPRD Kab.Bulukumba – Fraksi PKB), Andi Armayadi M.Pd (ketua LDNU Bulukumba)

Salah satu yang spesial pada kegiatan ini, secara daring akan hadir Tiara Taradipa, salah satu arti Ibu kota yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bulukumba.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed