oleh

Ini Disampaikan Camat Biringkanaya Saat Berada di Pos Batas Kota Makassar-Maros 

 

Matarakyatmu, Makassar | Pos Batas Kota sudah mulai aktif hari ini sesuai dengan jadwal yang dibuat oleh Pemerintah.

 

Hal tersebut disampaikan Camat Biringkanaya Dr. H. Andi syahrum Makkuradde kepada media ini saat berada di Pos Penegakan Protokol Covid-19 batas Kota Makasaar – Maros ,Kamis 06/05/2021 Pukul 22 : 30 Wita.

 

Disampaikan Andi Syahrum, bahwa Petugas Pos Penegakan Protokol Covid-19 batas Kota terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Tim Kesehatan.

 

Lebih jauh Andi Syahrum menjelaskan, semua sudah standby. ” Untuk masyarakat yang akan memasuki Wilayah Kota Makassar tidak diperkenankan masuk apabila warga tersebut diluar dari warga Makassar, Maros ,Gowa dan Takalar, kecuali masyarakat yang bekerja atau perjalanan dinas untuk ASN, TNI, Polri, Pegawai Swasta , BUMN, BUMD, ” Ungkapnya.

 

” Masyarakat yang bekerja atau perjalanan dinas juga harus dilengkapi dengan surat tugas dengan tanda tangan basah dan cap basah dari pimpinannya, ” Tambahnya.

 

Lanjut Andi Syahrum juga menyampaikan perkecualian seperti warga kunjungan duka dengan dibatasi keluarga yang berduka, Ibu hamil dengan satu pendamping dan pelayanan kesehatan darurat.

 

” Sementara untuk kendaraan disesuaikan dari beberapa poin diatas tetapi ada pembatasan penumpang dan Penggunaan Protokol Kesehatan, ” Pungkasnya.

 

Camat Biringkanaya berharap, ” semoga warga bisa memahami aturan yang dibuat oleh pemerintah dan tetap kita semua patuh kepada Protokol Kesehatan, ” Tutupnya. _@ly_

Komentar

News Feed